Minggu, 25 Juli 2010

Hangout with Book

Libur tlah tiba
Libur tlah tiba
Hore....!!!!!Hore......!!!!!!!!Hore......!!!!!

Libur 3 bulan akhirnya datang juga.........
Rencana liburan udah diangan-angan nie...
Daripada meratapi nasib dengan adanya 1 nilai C yang gak terduga (kayak ditampar gorila)....huh jadi gak bisa Cumlaude....
Akhirnya aku memutuskan ke
GRAMEDIA ma Rinda,Irma,Mey, n Si Kribo Anne...hahahaha




Awalnya cuman baca-baca tapi akhirnya beli buku juga....hehehehehe
Walaupun dah telat belinya tapi gpp deh.....

Mendingkan telat daripada gak sama sekali (kata-kata orang yang suka telat....hahahaha)

Marmut merah jambu
(pengen beli kaosnya juga)
Abis beli buku itu,aku jadi pengen beli Marmut pink (ada gak ya?)...hahahahaha

 

Aku juga beli Perahu Kertas....akhirnya keturutan soalnya aku dah pengen dari dulu ni buku


Perahu Kertas
Dewi Lestari

Ni buku bikin aku semangat lagi....Bikin deg deg'n juga.....hehehehe

Tidak ada komentar:

Posting Komentar